Lowongan Kerja PT Chuhatsu Indonesia

Daftar Isi


Lowongan Kerja PT Chuhatsu Indonesia Sebagai Operator Produksi - Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Tentang Perusahaan

Lowongan Kerja PT Chuhatsu Indonesia Sebagai Operator Produksi


PT Chuhatsu Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam produksi komponen otomotif yang berfokus pada pembuatan pegas, per daun dan stabilizer per untuk kendaraan roda empat atau lebih.

Perusahaan berfokus pada kualitas produk dan inovasi. Mereka menggunakan teknologi modern dan proses manufaktur canggih untuk memastikan bahwa produk mereka memenuhi standar yang tinggi. PT. Chuhatsu Indonesia juga berkomitmen melakukan penelitian dan pengembangan untuk terus meningkatkan kinerja dan efisiensi komponen otomotifnya.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Chuhatsu Indonesia


PT Chuhatsu Indonesia membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:


Posisi :

Operator Produksi


Kualifikasi :

  • Pria/wanita
  • Usia 18-24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Terbuka untuk freshgraduate
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pengalaman menjadi nilai tambah


INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

LAMAR SEKARANG


Rekrutmen PT Chuhatsu Indonesia GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.


Alamat PT Chuhatsu Indonesia

JL. KH. Noer Ali, Cibuntu, Cibitung, Bekasi Regency, Jawa Barat 17520.


Sebelum kami posting lowongan ini, kami periksa dahulu apakah lowongan tersebut valid. Kami memeriksanya melalui situs resmi atau akun sosial media instansi tersebut.

poster-lokerbosowa