Lowongan Kerja PT Fujikura Indonesia

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Fujikura Indonesia Sebagai Operator Produksi - Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

PT Fujikura Indonesia

PT Fujikura Indonesia adalah perusahaan asing asal jepang yang berdiri sejak tahun 1883 dan berdiri sejak tahun 1910 di Jepang, dan mendirikan perusahaan di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2015. PT Fujikura Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan penjualan produk-produk jaringan telekomunikasi perlengkapan kabel dan industri kabel serat optik.

Lowongan Kerja PT Fujikura Indonesia

PT Fujikura Indonesia memiliki tujuan untuk meningkatkan kinerja karyawan dan menjaga kestabilan perekonomian perusahaan dengan cara menjaga kualitas perusahaan secara konsisten dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, ketepatan dan kecepatan proses pembuatan produk.

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Fujikura Indonesia

PT Fujikura Indonesia membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi :

Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia maks dibawah 23 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Operator Produksi menjadi nilai tambah
  • Jujur, Teliti, Cekatan

INFORMASI PENDAFTARAN

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.

LAMAR SEKARANG

Alamat PT Fujikura Indonesia

Kawasan Industri Lippo Cikarang Jl. Cendana Raya Blok F9 N0. 1A Delta Silicon 3 Ds. Cicau Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi, Jawa Barat, 17530

Baca Juga :

Rekrutmen PT GRATIS tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
poster-lokerbosowa