Lowongan Kerja PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) Sebagai Operator Machining

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) Sebagai Operator Machining

Lowongan Kerja PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) -  Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI)

PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi komponen otomotif velg alumunium allloy untuk kebutuhan perusahaan perakitan mobil Toyota dan Daihatsu. terletak di kawasan industri Suryacipta Karawang, Jawa Barat. CMWI merupakan jaringan usaha Toyota Tshuso International yang berasal dari Jepang.

Sejak perusahaan ini berdiri pada bulan April 2001 silam, PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) ditetapkan sebagai perusahaan berorientasi ekspor dan berada di dalam area kawasan berikat dengan nomor SKEP 1147/WBC.11/2019.

PT CMWJ telah banyak mengirim hasil produksinya ke beberapa perusahaan besar di Indonesia diantaranya PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (PT TMMIN) dan PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM).

Didesak oleh kebutuhan ekspansi dan suasana kompetitif dari industri roda, kami terus tumbuh dan menyediakan produk berkualitas terbaik bagi pelanggan. Oleh karena itu, kami menjunjung tinggi standar kualitas produk dan menciptakan nilai yang berkelanjutan melalui tim dengan kinerja tinggi dan ketepatan waktu pengiriman.

VISI :

  1. Mengutamakan pelanggan, memproduksi serta menjual produk Velg Aluminium bermutu tinggi yang mampu menduduki peringkat pertama dalam dunia industri Velg Aluminium
  2. Berproduktivitas tinggi dengan teknologi inovatif dan mampu bersaing dengan harga kompetitif demi keuntungan perusahaan
  3. Dengan pertumbuhan perusahaan yang stabil akan mampu menjamin kestabilan bekerja di perusahaan serta dapat memberi manfaat nagi perkembangan daerahnya.

MISI :

  1. Bekerja dengan penuh konsentrasi, cepat, dan selalu siap menghadapi keadaan bahaya
  2. Mampu memprediksi keadaan untuk dapat menghadapi tantangan dalam setiap kesulitan
  3. Selalu bekerja dalam Team Work dan Saling menghormati
  4. Berproduksi dengan berpedoman pada UTAMAKAN SELAMAT

Selain itu, PT Central Motor Wheel Indonesia juga menempatkan keberlanjutan lingkungan sebagai salah satu prioritas utamanya. Perusahaan ini telah mengadopsi berbagai inisiatif ramah lingkungan, seperti mengurangi penggunaan energi dan bahan bakar fosil serta memanfaatkan teknologi yang lebih efisien dan ramah lingkungan dalam proses produksinya.

Lowongan Kerja di PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI)

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Machining

Kualifikasi :

  • Pria
  • Minimal Usia 19 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bagian Machining
  • Tinggi Badan Minimal 160 cm
  • Sudah vaksin ketiga
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki kondisi fisik yang sehat
  • Tidak Merokok

Pernyataan

Bersama ini saya menyatakan bahwa informasi yang saya berikan adalah benar.
Apabila diperlukan, saya bersedia memberikan informasi lebih lanjut, dan meyerahkan dokumen-dokumen yang diperlukan oleh perusahaan, terkait dengan proses seleksi yang saya jalani.

Saya setuju dan bersedia mengikuti pernyataan di bawah ini:
  1. Saya tidak pernah dan tidak akan terlibat dalam melakukan tindakan kriminal.
  2. Saya tidak pernah dan tidak akan menggunakan obat-obatan terlarang.
  3. Saya bersedia mematuhi prosedur seleksi di PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI)
Apabila keterangan yang saya berikan tidak benar dan atau tidak sesuai kenyataan, perusahaan berhak membatalkan dan atau memutuskan hubungan kerja, serta saya bersedia diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI)

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran terbaru melalui tombol Lamar Sekarang di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS!

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik

Isi dengan data yang lengkap dan jelas. 

Alamat PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) 

Kawasan Industri Surya Cipta Jl. Surya Madya VI Kav. I – 59, Kutanegara, Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41361

Sumber informasi lowongan :

PT Central Motor Wheel Indonesia

Dengan bergabung bersama PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) Sebagai Operator Machining, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah.

Stay safe dan salam sukses selalu.

poster-lokerbosowa