Lowongan Kerja PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia -  situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT KYB Hydraulics Manufacturing

PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang berlokasi di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari KYB Corporation, perusahaan global yang terkenal dalam bidang teknologi hidrolik.

PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia fokus pada produksi dan pengembangan komponen hidrolik, seperti shock absorber, strut, dan sistem suspensi lainnya. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional.

Dengan menggunakan teknologi canggih dan mesin produksi yang modern, PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia mampu memproduksi komponen hidrolik dengan efisiensi tinggi dan akurasi yang tinggi. Proses produksi dilakukan dengan mengutamakan kualitas dan keandalan produk.

Selain itu, PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia juga menerapkan praktik produksi yang ramah lingkungan. Perusahaan ini sadar akan pentingnya pelestarian lingkungan dan berusaha untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan melalui penggunaan teknologi yang lebih efisien dan pengelolaan limbah yang baik.

PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia juga mengedepankan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Perusahaan ini memberikan pelayanan yang baik, termasuk layanan purna jual yang handal. Tim profesional yang berpengalaman siap membantu pelanggan dalam memilih dan mengatasi masalah terkait komponen hidrolik.

Lowongan Kerja di PT KYB Hydraulics

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator PPIC (Warehouse)

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/SMA
  • Teliti, Mampu menggunakan komputer.

Posisi : Staff PPIC

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal D-3
  • Pengalaman di PPIC minimal 1 tahun
  • Teliti, Mampu mengolah data dan menganalisa masalah

Cara Melamar Pekerjaan di PT KYB

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran yang terbaru dengan cara klik tulisan APPLY JOBS yang ada di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS !!!


Operator PPIC

Staff PPIC

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Jika Formulir Registrasi Pelamar tidak menerima jawaban lagi, artinya sudah tutup.

Email Rekrutmen PT KYB Hydraulics

 khmi.recruitment5@gmail.com 

Subject : KHMI-POSISI

Note : Harap tidak melakukan spam lam

Alamat PT KYB Hydraulics

Kawasan Industri MM2100, Jl. Irian X Blok RR-2, Cikedokan, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.

Stay safe dan salam sukses selalu.

poster-lokerbosowa