Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

Lowongan Kerja PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)  - Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) adalah perusahaan otomotif yang didirikan pada tahun 2008 sebagai joint venture antara PT Astra International dan Isuzu Motors Limited. Perusahaan ini berlokasi di Karawang, Jawa Barat dan memiliki fokus pada produksi truk dan kendaraan komersial berat.

Bersama-sama, PT Astra International dan Isuzu Motors Limited membentuk PT IAMI dengan tujuan untuk memasarkan, mengembangkan, dan memproduksi kendaraan Isuzu di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi truk dan kendaraan komersial Isuzu yang terkenal akan kualitasnya yang handal, tahan lama, efisien dan ramah lingkungan.

Produk utama PT IAMI adalah truk N-Series dan Elf yang telah terjual lebih dari satu juta unit di Indonesia. Selain itu, perusahaan juga memproduksi kendaraan komersial lain seperti D-MAX dan Traga. Kendaraan IAMI tidak hanya dikenal baik di tanah air, tetapi juga mendapat pengakuan internasional karena prestasinya di berbagai kompetisi dan kontes internasional.

PT IAMI memiliki kantor pusat yang dilengkapi dengan fasilitas penelitian dan pengembangan, pusat pelatihan teknis dan fasilitas perakitan kendaraan. Perusahaan ini memiliki team teknisi yang handal dan berpengalaman dan terus berinovasi dalam rangka menciptakan produk kendaraan yang lebih baik dan lebih ramah lingkungan.

Selain itu, PT IAMI juga berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia melalui jaringan layanan mereka yang luas dan profesional.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia juga menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat di sekitar pabrik dan lingkungan sekitar. Perusahaan tersebut juga turut serta aktif dalam program-program CSR seperti kampanye lingkungan, bantuan kebencanaan, dan pemberdayaan masyarakat sekitar.

Sebagai perusahaan otomotif terkemuka, PT Isuzu Astra Motor Indonesia terus berupaya untuk mengembangkan produk berkualitas tinggi dan terbarukan untuk memenuhi permintaan pasar dan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja di PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) 

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Checker

Kualifikasi :

  • Laki-laki dan perempuan
  • Pendidikan terakhir min. SMK
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Memiliki ketelitian dan semangat tinggi
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor, diutamakan memiliki SIM A
  • Familiar dengan Microsoft Office

Benefit :

  1. Gaji Pokok
  2. Tunjangan makan & transportasi
  3. Asuransi Kesehatan menggunakan Asuransi Astra
  4. Dana Pensiun Astra
Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini:

APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Jangan lupa sertai usaha dengan doa, dan tetap semangat ya!

Alamat PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI)

Head Office – Jl. Danau Sunter Utara Blok O-3 Kav 30
Sunter, Jakarta Utara 14330

Assy Plant Pondok Ungu – Jl. Kaliabang No.1 Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat

Isuzu Karawang Plant – Jl. Surya Utama Kav 1 – 66 Blok DEIJ Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di web ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah. 

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.
poster-lokerbosowa