Lowongan Kerja PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia -  Situs ini menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan lokerbosowa.com sebagai preferensi pencarian lowongan kerja.

Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara agar bisa diterima bekerja, baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.

PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia

PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia (DDMI) adalah perusahaan manufaktur yang berlokasi di Indonesia. DDMI adalah anak perusahaan dari Daihatsu Motor Co., Ltd., produsen mobil Jepang yang terkenal. Perusahaan ini berfokus pada produksi komponen drivetrain untuk kendaraan, seperti transmisi, poros penggerak, dan komponen terkait lainnya.

Didirikan pada tahun yang belum diketahui, DDMI telah menjadi salah satu pemain utama di industri otomotif Indonesia. Dengan fasilitas produksi yang modern dan teknologi terkini, perusahaan ini berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan efisiensi produksi yang tinggi.

Sebagai bagian dari grup Daihatsu, DDMI menerapkan standar yang ketat dalam hal kualitas dan keandalan produknya. Mereka juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan melaksanakan praktik-produksi yang ramah lingkungan. Perusahaan ini juga memberikan perhatian besar terhadap keselamatan kerja dan kesejahteraan karyawan.

DDMI berperan penting dalam mendukung industri otomotif di Indonesia dan memberikan kontribusi dalam menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat setempat. Dengan produksi drivetrain yang handal, DDMI mendukung produksi kendaraan yang berkualitas tinggi di Indonesia, serta memenuhi permintaan pasar domestik maupun ekspor.

Sebagai perusahaan manufaktur yang terkemuka, DDMI terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi terbaru. Mereka berkomitmen untuk memperluas lini produk mereka dan meningkatkan kualitas serta efisiensi produksi, sehingga tetap kompetitif di pasar global.

Melalui kontribusinya dalam industri otomotif, PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia terus berupaya menjadi pemimpin dalam produksi komponen drivetrain yang berkualitas tinggi, meningkatkan industri otomotif Indonesia, dan mendukung pertumbuhan ekonomi negara.

Lowongan Kerja di PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : GA Staff

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik menjadi nilai tambah

Sedikit informasi buat anda yang sedang mencari kerja, Bacalah informasi ini dengan teliti dan ikuti prosedur cara melamar kerjanya jika kalian ini mendapatkan pekerjaan, karena banyak orang yang gagal dalam melamar kerja akibat kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja

Cara Melamar Pekerjaan di PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia

  1. Dipersilahkan untuk para pencaker jika berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas, anda dapat kirimkan berkas dan CV lamaran yang terbaru dengan cara klik tombol APPLY JOBS di bawah ini.
  2. Informasi lowongan kerja ini sewaktu-waktu dapat ditutup jika kuota sudah terpenuhi
  3. Harap dibaca dengan baik dan benar secara teliti agar tidak terjadi kesalahan saat mengirim lamaran.
  4. Seluruh proses rekrutmen dan seleksi pelamar baru tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS!

  5.    Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI)
    Atau

    Terhubung ke link pendaftaran
    Tunggu: 30 detik


Alamat PT Daihatsu Drivetrain

Jalan Surya Madya VI, Kutanegara, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363

Dengan bergabung bersama PT Daihatsu Drivetrain Manufacturing Indonesia sebagai GA Staff, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkembang secara profesional dan menjadi bagian dari perusahaan yang berkualitas dan terpercaya di bidangnya.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.

Stay safe dan salam sukses selalu.

poster-lokerbosowa