Lowongan Kerja PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO)

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO)

Lowongan Kerja PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO)  - Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Bright Mobile Telecommunication

PT Bright Mobile Telecommunication, juga dikenal sebagai OPPO Indonesia.adalah perusahaan teknologi asal China yang beroperasi di Indonesia sejak 2012. Perusahaan ini terkenal dengan menghadirkan produk-produk ponsel cerdas dan teknologi terkini di pasar Indonesia.

Dalam waktu singkat, OPPO Indonesia sukses menarik perhatian konsumen Indonesia dengan menghadirkan serangkaian ponsel cerdas yang didesain dengan teknologi tinggi serta kualitas yang baik. Selain itu, OPPO Indonesia juga menawarkan solusi teknologi yang lengkap untuk pelanggan di Indonesia, seperti aksesori ponsel, aplikasi, dan layanan purna jual yang memuaskan.

Produk-produk ponsel cerdas dari OPPO Indonesia mendapat sambutan yang sangat baik di Indonesia karena desain yang menarik, kamera berkualitas, dan teknologi yang canggih. Beberapa seri ponsel terbaru termasuk OPPO A5 2020, OPPO Reno2, dan OPPO F11 Pro yang telah membuktikan keunggulan teknologinya kepada konsumen.

Tidak hanya terkenal dengan inovasi produk terbarunya, OPPO Indonesia juga dikenal sebagai perusahaan yang peduli dengan masyarakat dan lingkungan. Serangkaian program-program CSR telah diluncurkan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, seperti program penghijauan, peningkatan keterampilan, dan program pemberdayaan perempuan.

Komitmen OPPO Indonesia untuk meningkatkan standar hidup masyarakat Indonesia diterjemahkan dalam bentuk layanan dan produk yang mereka tawarkan, seperti layanan purna jual yang terbaik di kelasnya. OPPO Indonesia membuka toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia sebagai tempat bagi konsumen untuk membeli ponsel cerdas atau mengajukan pertanyaan dan layanan purna jual lainnya.

OPPO Indonesia juga menawarkan paket layanan purna jual berupa garansi ponsel dan aksesori, perbaikan dan penggantian kerusakan, dan perlindungan asuransi yang lengkap. Ini merupakan bukti keseriusan OPPO Indonesia dalam memberikan nilai tambah kepada konsuman setianya.

Dalam bidang inovasi, OPPO Indonesia terus berkembang dan meningkatkan teknologi ponsel cerdas mereka secara konsisten. Perusahaan ini memastikan bahwa produk-produknya selalu sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru dan selalu menjaga kualitas dan desainnya agar tetap menjadi pilihan utama bagi konsumen di Indonesia.

Lowongan Kerja di PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO)

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Perempuan atau Laki-laki
  • Usia 18-24 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Diutamakan berpengalaman pada bagian produksi.
  • Bersedia kerja lembur dan shift.
  • Sehat jasmani dan rohani.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Bright Mobile Telecommunication (OPPO)

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini:

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


PERHATIAN !!!

SELURUH PROSES REKRUTMEN INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN !

Alamat PT Bright Mobile Telecommunication

Kawasan Industri Bayur, Jl. Kawasan Industri (Bayur), Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten 15131

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di web ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah. 

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.
poster-lokerbosowa