Lowongan Kerja PT TRAD Indonesia

Daftar Isi
Lowongan Kerja PT TRAD Indonesia

Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

Agar dapat memudahkan para pencari kerja, admin menggunakan kategori sesuai dengan jenjang pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Atas sampai Sarjana.

PT TRAD Indonesia

Lowongan Kerja PT TRAD Indonesia - PT. T.RAD Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi komponen otomotif dan alat listrik seperti radiator, intercooler, dan condenser untuk kendaraan mobil dan truk dengan merek terkenal seperti Toyota, Mitsubishi, Nissan, dan Hino. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1996 dan berlokasi di Karawang, Jawa Barat, Indonesia.

PT. T.RAD Indonesia menggunakan teknologi canggih dan proses produksi yang tertata dengan baik untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi. Proses produksi yang dilakukan oleh PT T.RAD Indonesia mengikuti standar internasional seperti ISO 9001, ISO 14001, dan IATF 16949. Perusahaan ini secara rutin melakukan peningkatan dan inovasi produk dan proses produksi agar dapat memberikan produk yang berkualitas dan terus meningkatkan pelayanan kepuasan pelanggan.

Perusahaan ini selalu berkomitmen untuk memberikan solusi otomotif terbaik bagi pelanggan, dengan memprioritaskan kualitas, inovasi, dan keberlanjutan sebagai prinsip utama dalam setiap jasanya. PT. T.RAD Indonesia juga memperhatikan lingkungan sekitar dengan memberikan perhatian terhadap kelestarian alam dan komitmen untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik melalui program-program sosialisasi serta program ramah lingkungan.

PT. T.RAD Indonesia memiliki visi untuk menjadi perusahaan terkemuka di bidang produksi suku cadang otomotif dan menjadi bagian penting di dalam Industri mobil dan otomotif di Indonesia, dan sebagai perusahaan yang menjadi pusat produksi global. Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan terus memperbaiki proses produksi, pelayanan, dan inovasi produk. Dan PT T.RAD juga menjadi lokasi kerja bagi sekitar 2500 orang yang berasal dari berbagai disiplin ilmu seperti engineering, operasional, keuangan, pemasaran, IT dan lain-lain.

Lowongan Kerja SMA SMK Operator Produksi PT TRAD Indonesia Terbaru Mei

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT TRAD Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 24 tahun (Belum menikah)
  • Pendidikan Min. SMA/SMK sederajat
  • Tidak sedang menempuh pendidikan lanjutan

Persyaratan Administrasi :

  • Telah mengikuti vaksin lanjutan / Booster
  • BPJS Kesehatan aktif

Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT TRAD

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker PT TRAD Indonesia yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar langsung via Apply Jobs dibawah ini:


APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik



Alamat PT TRAD Indonesia

Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka II Kav C- 8, Pasirgombong, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Demikian informasi Lowongan Kerja PT TRAD Indonesia yang admin bagikan dan semoga bermanfaat.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol bagikan dibawah ini.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun. Terimakasih