Lowongan Kerja PT Indonesia Epson

Lowongan Kerja PT Indonesia Epson Industry

Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Indonesia Epson Industry

Lowongan Kerja PT Indonesia Epson Industry - PT Indonesia Epson Industry adalah perusahaan manufaktur asal Jepang yang berbasis di Batam, Indonesia. Didirikan pada tahun 1997, perusahaan ini telah menjadi salah satu perusahaan manufaktur elektronik terkemuka di Asia dengan fokus pada penyediaan solusi presisi dan kehandalan dalam manufaktur berbagai produk elektronik, terutama printer Epson yang sering digunakan.

PT Indonesia Epson Industry menyediakan berbagai layanan solusi, termasuk desain, perakitan, pengujian, dan produksi untuk berbagai produk elektronik, seperti printer, scanner, kamera, dan lainnya. Perusahaan ini memiliki tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman, serta memiliki fasilitas produksi yang modern dan dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memastikan akurasi dan kehandalan dalam proses manufaktur.

PT Indonesia Epson Industry telah menerapkan proses produksi yang terkontrol dengan ketat dan mematuhi standar ISO, termasuk ISO 9001, ISO 14001, dan OHSAS 18001, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional yang ketat.

Perusahaan ini juga memperhatikan kelestarian lingkungan dengan menerapkan teknologi yang ramah lingkungan dalam produksinya, seperti menggunakan energi terbarukan dan mengurangi penggunaan bahan kimia yang berbahaya. PT Indonesia Epson Industry juga terus memperluas penerapan teknologi lingkungan dengan melakukan inovasi dan pengembangan baru, seperti sistem pengolahan limbah dan pengembangan bahan berkelanjutan.

Dalam menjalankan kegiatan bisnisnya, PT Indonesia Epson Industry juga memperhatikan kepentingan masyarakat sekitar. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan manfaat ekonomi yang langsung kepada masyarakat sekitar, memberikan peluang kerja dan investasi bagi masyarakat lokal, serta memberikan sumbangan bagi pembangunan sosial dan infrastruktur.

Lowongan Kerja PT Indonesia Epson Industry

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Pada kesempatan hari ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Indonesia Epson Industry sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi :

  1. Operator Produksi
  2. Mold Maintenance Staff
  3. Staff Administrasi
  4. Operator QC (Quality Control)

Cara Melamar Pekerjaan di PT Indonesia Epson

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen Lowongan Kerja PT Indonesia Epson Industry yang tertera diatas silahkan mendaftar sebagai PELAMAR dengan mengisi Form Pendaftaran Berikut.


LAMAR SEKARANG

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik



Mohon pastikan semua data yang anda isi adalah benar,setelah klik "LAMAR SEKARANG" seluruh data tidak dapat diubah.

Alamat PT Indonesia Epson Industry

Kawasan EJIP Industrial Park Lot 4E, Jl. Cisokan Raya, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di Lokerbosowa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Indonesia Epson Industry yang admin bagikan kepada kalian semua hari ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah ini.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini sampai selesai, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya hanya di lokerbosowa.com. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.