Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari

Daftar Isi

Lowongan Kerja SMA SMK PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari

Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Indofood Sukses Makmur

Lowongan Kerja SMA SMK PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari - PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari menjadi salah satu perusahaan terkemuka di bidang industri pengolahan tepung terigu di Indonesia. PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari didirikan pada tahun 1969 sebagai anak perusahaan dari Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Sejak saat itu, perusahaan telah berkembang pesat dan memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia.

PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari memproduksi berbagai jenis tepung terigu yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan industri makanan dan minuman, seperti roti, kue, mi, dan makanan ringan. Selain itu, perusahaan juga memproduksi premix tepung, tepung goreng, dan beberapa produk tambahan lainnya.

Kualitas produk PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari sangat dihargai oleh para pelanggan dan diakui di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan manajemen perusahaan sangat mengutamakan kualitas produk dan proses produksi yang aman, ramah lingkungan, serta memperhatikan aspek kesehatan dan keamanan kerja.

Lowongan Kerja SMA SMK PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melaksanakan kegiatan bongkar muat, penempatan, penyimpanan, sirkulasi, transfer dan pengeluaran gandum/grain ke/di/dari dalam silo termasuk pemeliharaan silo.
  2. Melaksanakan proses pembersihan, pencampuran, penambahan air dan pengkodisian gandum, untuk menjamin kegiatan pembersihan, pencampuran, penambahan air dan pengkodisian gandum dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.
  3. Melaksanakan proses penggilingan gandum untuk menjamin proses penggilingan dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Kualifikasi :

  • Laki-laki dan perempuan
  • Usia Pelamar maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMK/SMA, dengan semua jurusan
  • Mahir dalam menggunakan Ms Office

Cara Melamar Pekerjaan di PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply jobs berikut ini:

APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik


Alamat PT Indofood Sukses Makmur

Bekasi – Kawasan Industri MM2100, Jl. Selayar No. 09, Mekarwangi,Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi, Jawa Barat 17530

Jakarta – Jl. Raya Cilincing No. 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara 14110

Note : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi serta persyaratan dokumen yang akan diproses untuk mengikuti test seleksi. Maka dari itu pastikan kamu memenuhi kualifikasi dan dokumen di atas sebelum mengirimkan lamaran.

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari tidak memungut biaya apapun saat proses perekrutan. Maka dari itu jangan percaya dengan oknum yang meminta administrasi dengan mengatasnamakan perusahaan. Waspadai segala bentuk penipuan!

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di Lokerbosowa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari yang admin bagikan kepada kalian semua hari ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah ini.

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini sampai selesai, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya hanya di lokerbosowa.com. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.