Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (DSO)

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (DSO)

Lokerbosowa.com adalah situs web yang menyediakan informasi lowongan kerja terbaru setiap hari bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi lowongan kerja yang terpercaya di tengah maraknya informasi lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tetapi pada kenyataannya, para pelamar dimintai uang saat datang ke tempat wawancara kerja agar bisa diterima bekerja.

PT Astra International Tbk

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (DSO) - Astra Daihatsu adalah Distributor Tunggal dan Retailer kendaraan Daihatsu serta produk dan layanan pendukungnya di Indonesia. ADM merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang ada sejak tahun 1978.

PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation berdiri sejak tahun 1973. DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak di bidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International.

DSO adalah distributor tunggal sekaligus retailer kendaraan merk Daihatsu. SDO bertanggung jawab mengelola distribusi produk Daihatsu kepada cabang maupun delaer, serta mengelola after sales service (bengkel & sparepart).

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Astra International Tbk sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

REKRUTMEN AKBAR SALES ASTRA DAIHATSU 2023 SELURUH INDONESIA

  1. Melakukan aktifitas penjualan dan kegiatan promosi (pameran, canvasing, digital). 
  2. Memberi konsultasi produk otomotif yang cocok pada customer. 
  3. Memberikan pelayanan prima dan membantu proses administratif pembelian kendaraan. 

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita berusia maksimal 30 tahun
  • SMA/K (pengalaman), D1-D3 (fresh graduate) semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama merupakan nilai tambah
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi, gigih dan persuasif
  • Memiliki minat di industri otomotif khususnya bidang penjualandomisil
  • Penempatan di cabang Astra Daihatsu sesuai domisili

Penempatan:

Seluruh cabang Astra Daihatsu di Indonesia

Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Astra International

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen Lowongan Kerja PT Astra International Tbk yang tertera diatas silahkan mendaftarkan diri melalui Apply Jobs di bawah ini :


APPLY JOBS

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik



WASPADA PENIPUAN

*PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (Astra Daihatsu) tidak pernah memungut biaya dalam bentuk apa pun selama proses perekrutan.

*PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (Astra Daihatsu) tidak pernah berafiliasi dengan tour & travel untuk transportasi dari luar kota menuju lokasi tes.

Harap laporkan kepada kami jika terdapat unsur penipuan atau pemungutan biaya dalam proses perekrutan karyawan baru dalam lowongan kerja yang diposting di Lokerbosowa.com

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Astra International Tbk yang admin bagikan kepada kalian semua hari ini.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini apabila bermanfaat kepada rekan-rekan sobat semua dengan mengklik tombol bagikan dibawah. 

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan ini sampai selesai, sampai jumpa lagi di informasi lowongan kerja selanjutnya hanya di lokerbosowa.com. Stay safe dan salam sukses selalu.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di website ini tidak dipungut biaya apapun.