Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar

Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS)

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

Agar dapat memudahkan para pencari kerja, admin menggunakan kategori sesuai wilayah yang tercantum dengan nama Kota atau Kabupaten di seluruh Indonesia, Selain itu admin mengkategorikan juga sesuai Jenjang Pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Atas sampai Sarjana.

PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS)

Hey Sobat Loker, kali ini kita mau sharing nih tentang lowongan kerja di Bekasi dari PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS). Buat kalian yang lagi cari pekerjaan atau pengen pindah kerja, ini bisa jadi kesempatan yang bagus buat kalian.

PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS) adalah salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak di bidang pengolahan dan perdagangan hasil bumi seperti buah-buahan, sayuran, beras, dan produk-produk olahan lainnya. PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS) di dirikan pada tahun 1997 yang berkantor pusat di Jakarta.

Produk-produk PT PAS telah dijual dan dipasok di seluruh Indonesia dan diekspor ke beberapa negara lain di Asia Tenggara serta Eropa. PT PAS juga bekerja sama dengan petani lokal dalam upaya mendukung ekonomi lokal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

PT PAS memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik. Untuk mencapai misinya, PT PAS memperhatikan aspek-aspek kualitas, keamanan, dan keberlanjutan dalam semua tahapan proses produksi dan perdagangan. Selain itu, PT PAS juga terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk baru dengan teknologi dan metodologi yang modern serta up-to-date.

Lowongan Kerja di PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS)

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Helper Project SIpil

Kualifikasi:

  • Laki - laki
  • Usia 20-38 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK semua Jurusan
Closing date 30 Juni 2023

Posisi Helper Produksi

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau Perempuan
  • Usia 18 - 24 tahun
  • SMA/SMK Semua jurusan
  • Pengalaman 0-1 tahun
Closing date 01 Juni 2023

Cara Melamar Pekerjaan di PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS)

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini :

Atau

Terhubung ke link pendaftaran
Tunggu: 30 detik

Alamat PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS)

Jalan Raya Kaliabang Bungur, Pondok Ungu, Desa Pejuang, Bekasi, Jawa Barat - Indonesia 17131

Alamat e-mail Rekrutmen PT Prakarsa Alam Segar

recruitment@prakarsaalamsegar.com

Hati - hati penipuan semua proses seleksi GRATIS tanpa biaya sepeserpun, dan diadakan di PT nya langsung NO ruko2 atau yayasan. 

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar (PT PAS) yang admin bagikan dan semoga bermanfaat untuk semua para pancari kerja.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol Share dibawah ini.