Lowongan Kerja EJIP PT Katolec Indonesia

Daftar Isi

Lowongan Kerja EJIP PT Katolec Indonesia

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

Agar dapat memudahkan para pencari kerja, admin menggunakan kategori sesuai wilayah yang tercantum dengan nama Kota atau Kabupaten di seluruh Indonesia, Selain itu admin mengkategorikan juga sesuai Jenjang Pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Atas sampai Sarjana.

PT KATOLEC Indonesia

PT KATOLEC Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi listrik dan mekanikal. Perusahaan ini di dirikan pada tahun 1992 dan terletak di daerah Jakarta, Indonesia. PT KATOLEC Indonesia menyediakan berbagai layanan di bidang konstruksi listrik dan mekanikal, termasuk instalasi kabel dan peralatan listrik, perawatan peralatan listrik, instalasi sistem tata udara, dan perawatan peralatan mekanikal.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi listrik dan mekanikal, PT KATOLEC Indonesia telah mengerjakan proyek-proyek besar di Indonesia, termasuk pembangunan instalasi listrik di beberapa gedung pencakar langit di Jakarta. Perusahaan ini juga telah menggarap proyek-proyek di sektor industri, seperti pabrik otomotif, pabrik elektronik, dan fasilitas produksi lainnya.

PT KATOLEC Indonesia mempunyai tim ahli yang terdiri dari insinyur, teknisi, dan staf administratif yang terampil dan berpengalaman dalam bidang konstruksi listrik dan mekanikal. Perusahaan juga berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Sebagai bagian dari jaringan perusahaan internasional, PT KATOLEC Indonesia memiliki akses ke teknologi dan pengetahuan terbaru dalam bidang konstruksi listrik dan mekanikal. Perusahaan ini berusaha untuk mengembangkan solusi inovatif dan berkelanjutan bagi pelanggan dan lingkungan, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat lokal.

Lowongan Kerja PT KATOLEC Indonesia

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT KATOLEC Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (berijazah)
  • Berbadan Sehat

Lowongan ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT KATOLEC Indonesia

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen PT KATOLEC Indonesia yang tertera diatas silahkan Anda bisa apply lamaran via Form online berikut :

LAMAR DISINI

Jika form tidak menerima jawaban lagi bisa melalui email di bawah

Alamat email Rekrutment PT Katolec Indonesia

hr-admin@katolec.co.idr
recruitment.katolec@gmail.com
training@katolec.co.id

Subject: Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi

Alamat PT Katolec Indonesia :

Kawasan Industri EJIP Plot 8F Jalan Cilosari, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Hati - hati penipuan semua proses seleksi GRATIS tanpa biaya sepeserpun, dan diadakan di PT nya langsung NO ruko2 atau yayasan. 

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia yang admin bagikan dan semoga bermanfaat untuk semua para pancari kerja.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol Share dibawah ini.