5 Keuntungan Sewa Kantor di Sudirman, Apa Saja?

Daftar Isi

5 Keuntungan Sewa Kantor di Sudirman, Apa Saja?

Sudah cukup lama Jalan Jend. Sudirman dikenal menjadi kawasan bisnis di Jakarta, tepatnya di Jakarta Selatan. Bukan tanpa alasan, ada banyak gedung perkantoran yang dibangun di sepanjang jalan Jend. Sudirman. Bahkan tidak hanya gedung perkantoran, ada juga gedung lain seperti hotel berbintang hingga pusat kerajaan. Belum lagi kawasan ini mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Salah satu Gedung Sudirman adalah Menara Sudirman, sebuah gedung perkantoran dengan desain yang unik. Gedung ini beralamat di Jl. Jend Sudirman Kav. 60, RT.5/RW.3, Senayan, cocok untuk Anda yang sedang mencari kantor di kawasan yang strategis. Sebagai kawasan bisnis yang lengkap, berikut ini 5 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menyewa kantor di jalan Jend. Sudirman.

Keuntungan Menyewa Kantor di Sudirman

1. Aksesibilitas yang Baik

Jalan Jend. Sudirman terhubung dengan berbagai jalan utama di Jakarta, seperti Jalan MH Thamrin, dan Jalan Gatot Subroto. Dengan begitu, untuk Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi bisa dengan mudah menjangkau kantor yang berada di Jalan Jend. Sudirman ini.

Tidak hanya dengan kendaraan pribadi, Anda juga bisa memanfaatkan transportasi umum karena Jalan Jend. Sudirman ini juga dilalui oleh jaringan transportasi umum seperti busway dan MRT, yang membuat akses ke Sudirman menjadi sangat mudah.

2. Fasilitas Lengkap

Keuntungan lain adalah fasilitas di sekitar kawasan Sudirman terbilang sangat lengkap, mulai dari transportasi umum, pusat perbelanjaan, hotel berbintang, hingga fasilitas kesehatan dan keamanan.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat dengan mudah pergi ke tempat-tempat menarik di sekitar Sudirman seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk berolahraga atau bersantai di Hutan Kota GBK dengan mudah.

3. Kawasan Bisnis Terpercaya

Kawasan Sudirman memiliki reputasi yang baik sebagai kawasan bisnis yang berkualitas di Jakarta. Terdapat berbagai perusahaan multinasional, bank, dan lembaga keuangan besar yang memiliki kantor di Sudirman. Lingkungan bisnis yang berkualitas ini membuat Sudirman menjadi tempat yang menarik bagi bisnis untuk menempatkan kantor mereka.

4. Nilai untuk Tambah Perusahaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kawasan Sudirman sudah dikenal lama menjadi kawasan bisnis yang terpercaya. Maka dari itu, kawasan bisnis ini menjadi yang terpenting serta memiliki reputasi yang baik dan secara otomatis akan memberikan nilai tambah pada bisnis dan juga citra perusahaan Anda.

5. Infrastruktur Memadai

Infrastruktur di Sudirman termasuk dalam kategori yang baik. Infrastruktur yang dimaksud seperti aliran listrik, air bersih, dan telekomunikasi yang cepat dan stabil. Hal ini dapat memudahkan operasional dan kegiatan bisnis perusahaan Anda.

Dengan keuntungan tersebut, tentu saja kawasan Sudirman masih menjadi magnet kawasan bisnis yang kuat. Nah, jika Anda sedang mencari kantor di Jalan Jend. Sudirman, salah satu gedung yang tersedia adalah Menara Sudirman atau Sudirman Tower. Berikut ini informasi mengenai gedung Menara Sudirman.

Informasi Singkat Menara Sudirman
Menara Sudirman merupakan gedung perkantoran tipe grade B yang dikembangkan oleh Lippoland Development yang berada di bawah payung Lippo Group. Gedung ini mulai beroperasi pada tahun 1995. Seperti namanya, gedung ini terletak di kawasan prestise yaitu Sudirman. Gedung ini memiliki 20 lantai dan memiliki luas gedung 19881 m2 dengan rata-rata luas lantai mencapai 994.05 m2. Gedung ini tersedia untuk strata saja. Menara Sudirman ini memiliki desain yang cukup unik dan berbeda dengan gedung perkantoran lain yang berada di Jalan Jend. Sudirman.

Gedung ini pun sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Anda bisa naik Transjakarta dan berhenti di halte Gelora Bung Karno yang berjarak sekitar 275 m atau halte Bundaran Senayan yang berjarak 445 m dari kantor. Selain itu, Anda juga bisa naik MRT dan berhenti di stasiun Istora Mandiri yang berjarak 254 m dari kantor atau stasiun Senayan yang jaraknya 791 m dari kantor.

Jika Anda tertarik, Anda perlu mengetahui waktu operasi ini terlebih dahulu. Gedung Menara Sudirman ini beroperasi pada hari Senin hingga hari Jumat, mulai pukul 07:00 hingga 18:00. Gedung ini juga beroperasi pada akhir pekan, tepatnya pada hari Sabtu, mulai pukul 07:00 hingga 18:00. Lokasi gedung ini dekat dengan beberapa pusat dunia. Salah satunya adalah FX Sudirman yang tepat berada di seberang. Lalu, dekat juga dengan mall lain seperti Mall Pacific Place (592 m) dan mall Plaza Senayan (611 m).

Agar dapat bekerja dengan nyaman, gedung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari 7 unit lift yang terbagi menjadi 2 zona yaitu Low Zone lift dan High Zone lift serta 1 service lift. Selain lift, gedung ini juga punya fasilitas lain seperti ATM, Musholla, bank, dan café yang berada di lantai satu yang bisa Anda beli saat beristirahat. Tersedia juga minimarket untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, Anda bisa parkir dengan aman karena gedung ini menyediakan 317 tempat parkir yang tidak hanya dapat digunakan oleh penyewa gedung, namun juga oleh tamu perusahaan dan juga oleh penyewa.

Demikian penjelasan mengenai keuntungan memiliki kantor di Jalan Jend. Sudirman yang dapat Anda dapatkan. Jika Anda tertarik untuk menyewa ruang kantor di gedung Menara Sudirman atau gedung kantor lainnya, Anda bisa mendapatkan banyak informasi mengenai gedung kantor dengan mengunjungi laman resmi SewaKantorCBD.