Lowongan Kerja di PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) Terbaru 2023

Daftar Isi

PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID)

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

Agar dapat memudahkan para pencari kerja, admin menggunakan kategori sesuai wilayah yang tercantum dengan nama Kota atau Kabupaten di seluruh Indonesia, Selain itu admin mengkategorikan juga sesuai Jenjang Pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Atas sampai Sarjana.

PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID)

lokerbosowa.com - Panca Budi Grup didirikan oleh Djonny Taslim pada tahun 1979 dan mengawali kariernya sebagai pedagang umum yang mendistribusi produk jadi kantongan plastik berbahan baku PP, HDPE, dan PE. Pada tahun 1990, Djonny Taslim mendirikan Perseroan untuk memproduksi dan mendistribusikan produk jadi kantongan plastik. Perseroan mulai beroperasi secara komersial dengan memproduksi kantongan plastik pada tahun 1991. Pada tahun 2003, Perseroan mendapat sertifikat ISO 9001 untuk manajemen proses produksinya. Perseroan adalah perusahaan terpadu yang memproduksi dan mendistribusi barang plastik kemasan. Kegiatan usaha Perseroan mencakup mulai dari perdagangan biji plastik, produksi plastik kemasan, dan distribusi plastik kemasan baik dalam negeri maupun ekspor.

Perseroan merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memiliki merek pada produk jadi kantongan plastik. Merek pertama yang dijual adalah Pluit dan selanjutnya mengembangkan merek-merek lain seperti: Tomat, Bangkuang, Jeruk, Cabe, 222, Wayang, Gapura, Sparta, Liberty, Dayana, PB dan beberapa merek lainnya. Selain itu, Perseroan juga merupakan perusahaan pertama di bidang produk jadi kantongan plastik yang memperoleh sertikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia pada tahun 2013 dan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia pada tahun 2013.

Lowongan Kerja di PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID)

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Organization & Development Specialist

Responbilities:

Membuat business process, job descriptions, hingga struktur organisasi

Kualifikasi:

Pria/Wanita usia maks. 35 tahun

Cara Melamar Pekerjaan di PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID)

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui link dibawah ini:

https://bit.ly/3lokwOH

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) yang admin bagikan dan semoga bermanfaat untuk kalian semua para pancari kerja.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol + Berbagi dibawah ini.