Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Terbaru

Daftar Isi
PT Paragon Technology and Innovation

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

Agar dapat memudahkan para pencari kerja, admin menggunakan kategori sesuai dengan jenjang pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Atas sampai Sarjana.

PT Paragon Technology and Innovation

lokerbosowa.com - PT Paragon Technology and Innovation merupakan salah satu perusahaan ternamy yang bergerak dibidang kosmetik dengan brandnya sendiri yaitu Wardah cosmetics, Putri, Make over, Emina, Kahf, Labore, Biodef, Tavi dan Wonderly yang memiliki kantor pusat di Jalan Swadarma Raya Kampung Baru IV No. 1, Jakarta Selatan.

Sebagai perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia, Paragon terus berkomitmen untuk memberikan manajemen yang terbaik dan terus berkembang. Kini, lebih dari 12.000 "Paragonians" telah berkolaborasi untuk menciptakan inovasi bagi bangsa.

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Paragon Technology and Innovation sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi

Tangggung Jawab : 

Melaksanakan sebuah proses produksi dalam perusahaan sesuai prosedur yang telah ditentukan dengan tetap mempertahankan kualitas dan keselamatan kerja untuk perusahaan. 

Kualifikasi:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat Semua jurusan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Memiliki pengalaman sebagai operator produksi sebelumnya yang diutamakan

Lowongan ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Paragon Technology and Innovation

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini :

APPLY JOBS


Alamat PT Paragon Technology and Innovation

Kawasan Industri Jatake, Jl. Industri Raya IV Blok AG No. 8, Pasir Jaya, Jatiuwung, Bunder, Kec. Cikupa, Tangerang

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation  yang admin bagikan dan semoga bermanfaat.

Perhatian!!

Segala proses recruitment diseluruh cabang PT Paragon Technology and Innovation  tidak membebankan maupun memungut biaya dalam bentuk apapun pada proses penerimaan karyawan baru.

Jika ada kandidat yang diminta untuk membayar sejumlah uang dalam proses recruitment, dapat dipastikan perihal tersebut merupakan penipuan dan kami tidak bertanggung jawab atas perihal tersebut!


Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol Share dibawah ini.