Lowongan Kerja PT KDS Indonesia (Daishinku Corp) Terbaru

Daftar Isi
PT KDS Indonesia (Daishinku Corp)

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

PT KDS Indonesia (Daishinku Corp)

Lowongan Kerja PT KDS Indonesia (Daishinku Corp) Terbaru - PT KDS Indonesia (Daishinku Corp) yang di dirikan pada tahun 1989 yang merupakan perusahaan bergerak dalam bidang produksi serta penjualan Crystal Blank dan Crystal Resonator.

Untuk elektronik seperti Satelit, Telepon Seluler serta perangkat elektronik kendaraan. PT KDS Indonesia berlokasi di kawasan industri di Bekasi dan terus berkembang pesat hingga saat ini dan telah memiliki karyawan kurang lebih 1500 orang.

Lowongan Kerja di PT KDS Indonesia (Daishinku Corp)

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Pada hari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT KDS Indonesia (Daishinku Corp) sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi :

  1. Staff Gudang
  2. Staff Utility
  3. Staff Purchasing
  4. Staff Engineering
  5. Chief Produksi
  6. Chief Maintenance
  7. Foreman Maintenance

Lowongan ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT KDS Indonesia (Daishinku Corp)

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini :


APPLY JOBS


Demikian informasi Lowongan Kerja PT KDS Indonesia (Daishinku Corp) yang admin bagikan dan semoga bermanfaat.