Lowongan Kerja PT Kohler Manufacturing Indonesia Terbaru

Daftar Isi

PT Kohler Manufacturing Indonesia

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

PT Kohler Manufacturing Indonesia

lokerbosowa.com - PT Kohler Manufacturing Indonesia merupakan salah satu perusahaan ternama yang bergerak dalam bidang produksi produk-produk yang berkualitas untuk kebutuhan kamar mandi dan dapur.

PT Kohler Manufacturing Indonesia adalah anak perusahaan Kohler Co, Perusahaan asal Amerika Serikat yang telah memulai bisnisnya sejak dari tahun 1873 dan terus maju berkembang hingga sampai saat ini.

Tidak hanya di Indonesia, PT Kohler Manufacturing Indonesia juga memiliki banyak anak perusahaan lainnya yang tersebar di wilayah Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan di Asia Pasifik.

PT Kohler Manufacturing Indonesia memproduksi produk-produk kamar mandi dan dapur berkualitas tinggi seperti Kran air, Wastafel, Furnitur kamar mandi, Cermin kabinet, dan lain-lain. 

Lowongan Kerja di PT Kohler Manufacturing Indonesia

Mungkin informasi Lowongan Kerja yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Kohler Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator Produksi 

Kualifikasi :

  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

Lowongan Kerja ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Kohler Manufacturing Indonesia

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui pos berikut ini :

Email Rekrutmen PT Kohler Manufacturing Indonesia

hr.indonesia@kohler.com

mahanani.octaviapasma@kohler.cam

bernadetha.novitasari@kohler.com

Subjek email : Posisi yang dilamar

Note : Harap Anda tidak melakukan spam lamaran ke alamat email perekrut

Alamat PT Kohler Manufacturing Indonesia

J52V+JC7, Sukamukti, Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17350

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Kohler Manufacturing Indonesia yang admin bagikan dan semoga bermanfaat untuk semua para pancari kerja.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol Share dibawah ini.