Lowongan Kerja SMA SMK PT Ferron Par Pharmaceuticals

Lowongan Kerja SMA SMK PT Ferron Par Pharmaceuticals Cikarang Terbaru 2022

Lowongan Kerja SMA SMK PT Ferron Par Pharmaceuticals - PT Ferron Par Pharmaceuticals adalah perusahaan farmasi yang berbasis di Indonesia. Didirikan pada tahun 1987, PT Ferron Par Pharmaceuticals telah menjadi salah satu pemain utama di pasar farmasi di Indonesia dengan fokus pada pengembangan dan produksi obat generik berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang membutuhkan obat dengan harga yang terjangkau.

PT Ferron Par Pharmaceuticals berkomitmen untuk menyediakan obat generik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkannya. Perusahaan ini memiliki tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman dalam industri farmasi yang kualitasnya dapat diandalkan dan berkualifikasi tinggi.

PT Ferron Par Pharmaceuticals memproduksi berbagai macam obat generik, termasuk obat-obatan untuk gangguan kesehatan kronis, seperti hipertensi, diabetes, infeksi, sakit kepala, dan lainnya. Selain itu, perusahaan ini terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas obat yang dihasilkan.

Perusahaan ini memiliki fasilitas produksi modern yang dirancang sesuai standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan memenuhi persyaratan MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga menghasilkan produk obat yang aman dan berkualitas tinggi. PT Ferron Par Pharmaceuticals memastikan bahwa seluruh bahan baku yang digunakan dalam produksinya memenuhi standar farmasi internasional.

Selain itu, PT Ferron Par Pharmaceuticals juga memperhatikan kelestarian lingkungan dalam produksinya dengan menerapkan teknologi ramah lingkungan dan mengelola limbah industri secara efektif dan teratur.

Lowongan kerja  PT Ferron Par

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Ferron Par Pharmaceuticals sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Operator & Packer Produksi

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen PT Ferron Par Pharmaceuticals yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui email dibawah ini:


recruitment@ferron-pharma.com

Subjek: Posisi dilamar_Nama


Alamat PT Ferron Par Pharmaceuticals 

Jl. Jababeka VI Blok J No. 3, Kawasan Industri Jababeka I, Cikarang, Bekasi 17520

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Ferron Par Pharmaceuticals yang admin bagikan dan semoga bermanfaat.

Perhatian!!

Segala proses recruitment diseluruh cabang PT Ferron Par Pharmaceuticals tidak membebankan maupun memungut biaya dalam bentuk apapun pada proses penerimaan karyawan baru.

Jika ada kandidat yang diminta untuk membayar sejumlah uang dalam proses recruitment, dapat dipastikan perihal tersebut merupakan penipuan dan kami tidak bertanggung jawab atas perihal tersebut!

>> BUAT CV GRATIS DI SINI <<

>> BUAT SURAT LAMARAN KERJA DISINI <<