Lowongan Kerja S1 PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia di Bandung terbaru 2022

Daftar Isi

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

lokerbosowa.com akan selalu berusaha mengupdate Informasi Lowongan Kerja Setiap Hari dari berbagai sumber informasi lowongan terpercaya.

Agar dapat memudahkan para pencari kerja, admin menggunakan kategori sesuai wilayah yang tercantum dengan nama Kota atau Kabupaten di seluruh Indonesia, Selain itu admin mengkategorikan juga sesuai Jenjang Pendidikan mulai dari Sekolah Menengah Atas sampai Sarjana.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia 

lokerbosowa.com - Manulife Financial Corporation merupakan salah satu penyedia layanan dan jasa keuangan internasional terkemuka yang membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan mereka agar lebih gampang dan hidup lebih tentram. Melalui kantor pusat global Manulife di Toronto dan Kanada, Manulife menyediakan advis finansial keuangan dan asuransi, serta beroperasi sebagai Manulife di Kanada, Asia, dan Eropa, dan terutama sebagai John Hancock di Amerika Serikat. Melalui Manulife Investment Management dalam merek global untuk segmen manajemen kekayaan serta aset global, Manulife melayani perorangan, institusi, dan program pensiun di seluruh dunia. Manulife beroperasi di Asia dan Kanada, serta di Amerika Serikat, di mana Manulife telah melayani nasabah selama kurang lebih dari 155 tahun.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)di dirikan pada tahun 1985, Manulife Indonesia merupakan salah satu bagian dari Manulife Financial Corporation, Manulife Indonesia menawarkan berbagai macam layanan keuangan diantaranya asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan asuransi kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen perorangan maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan dengan jumlah hampir mencapai  kurang lebih 11.000 karyawan dan tenaga sales profesional yang tersebar kurang lebih 30 kantor pemasaran, dan Manulife Indonesia melayani sekitar 2 juta-an nasabah di Indonesia.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia inisudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) otomatis tidak di ragukan lagi. 

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia 

Salam sukses! Semoga diberi keberkahan untuk kita semua. Padahari kesempatan ini admin akan menyampaikan informasi lowongan kerja untuk teman-teman yang sedang mencari pekerjaan.

Mungkin informasi yang admin tulis pada hari ini bisa menjadi alternatif, Karena Saat ini PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia  sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi : FINANCIAL SPECIALIST

Deskripsi Pekerjaan :

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia saat ini membuka kesempatan untuk berkarir di Manulife Bancassurance yang akan ditempatkan di Kantor Cabang Mitra Bank sebagai Financial Specialist. Dan Bekerja sama dengan Mitra Bank dan Staff Bank dalam merekomendasikan, mempromosikan, memasarkan serta menjual produk kepada nasabah dan melayani pertanyaan dari Mitra Bank, nasabah maupun calon nasabah mengenai produk termasuk dengan memberikan layanan jual beli kepada nasabah.

Kualifikasi : 

  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki ketertarikan di bidang Sales & Marketing
  • Memiliki penampilan rapi, bersih dan representatif
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan hubungan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik termasuk dengan komunitas profesional di utamakan
  • Penempatan di kantor Cabang Bank Danamon Indonesia semua area di BANDUNG

Syarat Kelengkapan Berkas:

  1. Lamaran & Daftar Riwayat Hidup CV
  2. Scan eKTP
  3. Scan NPWP
  4. Scan Ijazah terakhir
  5. Scan Transkrip Nilai
  6. Scan Kartu Kuning atau surat pencari kerja
  7. Scan SKCK yang masih aktif
  8. Scan Surat Keterangan Sehat
  9. Scan Kartu Keluarga
  10. Scan Akta Lahir

Lowongan ini dibuka hingga kuota terpenuhi serta hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang bakal dipanggil buat mengikuti tahapan seleksi berikutnya. 

Cara Melamar Pekerjaan di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Bagi Anda yang berminat dan sudah yakin memenuhi kualifikasi Loker Rekrutmen yang tertera diatas silahkan Anda bisa melamar melalui Apply Jobs berikut ini :

APPLY JOBS

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia  yang admin bagikan dan semoga bermanfaat untuk semua para pancari kerja.

Jangan Lupa SHARE Informasi Lowongan Kerja Ini kepada semua Teman, Kawan, Kerabat sampai saudara kalian yang lagi membutuhkan pekerjaan pada tombol Share dibawah ini.

Perhatian!!

Segala proses recruitment diseluruh cabang PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia tidak membebankan maupun memungut biaya dalam bentuk apapun pada proses penerimaan karyawan baru.

Jika ada kandidat yang diminta untuk membayar sejumlah uang dalam proses recruitment, dapat dipastikan perihal tersebut merupakan penipuan dan kami tidak bertanggung jawab atas perihal tersebut!

>> BUAT CV GRATIS DI SINI <<

>> BUAT SURAT LAMARAN KERJA DISINI <<


Join Channel Telegram kami untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru update setiap hari ==> Klik Disini